Selasa, 27 Februari 2018

Arti Sebuah Survey kepuasan pelanggan

Survey kepuasan pelanggan merupakan alat bantu untuk menentukan kinerja suatau palayanan oleh karena itu alat survey kepuasan pelanggan sangat di butuhkan untuk membantu kinerja suatu pelayanan .arti sebuh survey kepuasan pelanggan yaitu memberikan penilaian suatu kinerja pelayanan di suatu instansi .oleh karena itu kinerja suatau pelayanan bisa di ukur dengan alat survey kepuasan pelanggan adapun alat surevy kepuasan pelanggan di bagi 3 type
1.type manual
type manual ini menggunakan system tombol dengan kinarja memakai usb cable .adapun pertanyaan yg akan di sematkan melalui kertas print yg akan di sisipkan di atas tombol ikm tersebut

2. type android

untuk type android sendiri merupakan Alat indek kepuasan masyarakat dengan software type android yg di sematkan ke dalam sebuah tablet dengan layar sentuh bisa 7 inc ,8 inch dan 10 inch
sehingga pengopersianya sangat mudah karena untuk memasukkan sebuah pertanyaan survey dapat melalui web report

3 .type kiosk


untuk type kiosk sendiri menggunakan layar 17 inch dengan box standing dengan di tambah stiker yg bisa custom sehingga tampilan akan lebih bervariasi sesuai dengan  instansi atau perusahaan


bagimana cara mendapatkan alat ini silahkan hubungi marketing kami
di  082150065758 whatsupp 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar